Persepsi hidup

 Kutipan Awan Merah

Persepsi hidup 


kalo lu mikir hidup soal pencapaian, soal berapa banyak harta yang lo punya,  kendaraan yang lo punya,
 soal sebagus apa rumah yang lu tinggalin,
 seberapa terkenal lo di dunia lo, seberapa banyak wanita wanita yang luluh sama lo,
Atau seberapa banyak temen temen lo di kehidupan dunia yang bau busuk ini, ya fine aja , mungkin lo hidup cuma sekedar untuk itu.

Menurut gua engga, gua yakin , gua lahir bukan sekedar untuk mencari makan, mencari harta, mencari tempat mewah buat di tinggalin dan berkembang biak, gua juga gak peduli di kenal atau engga.

Pastinya gua di dunia bakal ngelakuin apapun yang gua mau, tanpa ada dorongan arus zaman, dorongan gengsi , tuntutan masyarakat,
 gua gak peduli, gua hidup buat punya makna  gua sendiri, punya cerita sendiri, harus berbekas kalo gua mati nanti.

 bukan cuma ngurusin harta tai, menjadi  terkenal dengan image baik di masyarakat kampang lah, atau ngurusin nafsu kelamin lo. 

Dunia bakal caci maki lo kalo lu masih di bawah.
Dan dunia yang sama juga bakal muja muja lo pas lo di atas.
Kan tai pada dasarnya emang begitu dunia bau bangke ini.

Jadi jangan fokus sama dunia mereka gak akan jadiin lo apa apa,
Fokus sama diri lo sendiri, lo bisa jadiin diri lo apa aja!.
-AwanMerah-

#katawanmerah #sajak
#hidup #kahlilgibran #jokopinurbo #fiersabesari #likeforlikes #liketime #likesforlike #followforfollowbackfast

Komentar

Postingan Populer